Kamis, 30 Mei 2013

Tom Cruise Masih Fit Melawan Alien dalam OBLIVION





oblivion

Bersetting di masa depan, Oblivion mengisahkan tentang sebuah pengadilan militer yang mengirimkan seorang veteran perang Jack Harper (Tom Cruise) ke sebuah planet terasing. Disana Ia ditugaskan untuk menghancurkan sisa-sisa ras alien yang masih tertinggal. Semuanya berjalan lancar, sampai suatu ketika Jack harus berhadapan dengan penjelajah angkasa yang kemudian mempertanyakan apa yang ia ketahui tentang planet tersebut, misi nya selama disana, dan tentang dirinya sendiri. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise yang telah lama tak tampil dalam film fiksi ilmiah seperti film “Oblivion” ini. Film terakhirnya dalamfilm fiksi ilmiah antara lain adalah Minority Report (2002) dan War of the Worlds (2005). FilmObvious bisa menjadi salah satu list Anda untuk menjadi salah satu pilihan tontonan wajib Anda di tahun ini karena film ini adalah film berbudget besar dan disutradai oleh Joseph Kosinski yang sudah berpengalaman membuat film penuh spesial efek fantastis seperti dalam “Tron: Legacy”. Berikut adalah Review Film Oblivion 2013 :

  • Sutradara : Joseph Kosinski

  • Produser : Joseph Kosinski, Peter Chernin, Ryan Kavanaugh, Dylan Clark, Barry Levine

  • Penulis Naskah : Joseph Kosinski, William Monahan, Karl Gajdusek

  • Pemain: Tom Cruise, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau, Melissa Leo, dan Morgan Freeman.

  • Durasi Waktu : 129 minutes

  • Genre : Action | Sci-Fi | Thriller

  • Rencana Rilis : 19 April 2013

Film Oblivion ini dibintangi oleh aktor Tom Cruise (jack), aktor Morgan Freeman (Beech) dan artis cantik Olga Kurylenko (Julia). Film ini diproduksi oleh Universal Pictures.

Pengadilan militer mengirimkan seorangtentara veteran ke sebuah planet yang jauh. Di sana ia ditugaskan menghancurkan ras alien yang tersisa. Kedatangan seorang petualang tak disangka akan membuatnya mempertanyakan apa yang diketahuinya tentang planet tersebut, misinya dan dirinya sendiri 


Pada 2017, terjadi kehancuran di Bumi. Bulan sebagai satelit setia Bumi mengalami kehancuran akibat tragedi luar angkasa. Kekacauan tersebut sangat berpengaruh besar bagi Bumi. Setengah dari seluruh Bumi kala itu mengalami kehancuran. Ditambah lagi dengan adanya makhluk-makhluk asing yang diduga akan memangsa umat manusia. Di tahun tersebut, dengan kemampuan teknologi yang sangat canggih, ada sebuah benda besar di lapisan terluar atmosfer Bumi. Benda itu dinamai Tet.


Kebinasaan Bumi berangsur memburuk hingga akhirnya pada tahun 2077, seluruh umat manusia telah berada di Titan, satelit alami milik Saturnus. Setidaknya, itulah yang diketahui oleh Jack Harper (Tom Cruise), seorang awak yang ditugaskan di Bumi untuk memperbaiki robot-robot pengawas jalannya pengeboran yang dilakukan oleh pemerintah. Kendati demikian, Jack tidak sendirian, ia berada di Bumi bersama Victoria "Vika" Olsen (Andrea Riseborough), yang bertugas sebagai pendampingnya.


Jack dan Vika merupakan rekan kerja yang sangat kompak, namun hal tersebut tidak lagi berlaku ketika Jack melanggar aturan dengan menyelamatkan seorang wanita di dalam sebuah kapsul dari pesawat yang telah hancur. Wanita tersebut bernama Julia Rusakova (Olga Kurylenko). pertemuan Jack dengan Julia, kembali membangkitkan memorial masa silamnya.


Muncul dengan cara tak biasa, Beech (Morgan Freeman) masuk ke dalam petualangan seru Jack. Menambah rumit hal-hal yang tidak terlihat oleh Jack sebelumnya. Dengan kembalinya memori Jack secara perlahan, turut membantu pencarian jati diri dan misi kejam dibalik seragam yang ia kenakan selama ini. Semakin jauh Jack melangkah, semakin terkuak seluruh rahasia pimpinannya. Siapakah Jack Harper sebenarnya? Akankah ia ikut pergi ke Titan? 



Silahkan Tonton Film seruuuuuu ini Guys! 


2 komentar:

  1. Salah satu film fiksi futuristik yang cocok untuk akting Tom Cruise :D

    BalasHapus
  2. Makasih buat admin atas ulasan film nya..semoga bermanfaat...

    BalasHapus